Ever Lastingfri…

Ever Lastingfriend just for Super Junior

Hanya orang-orang yang mencintai, mengerti, memahami, dan menyayangi Super Junior yang bisa disebut sebagai seorang ELF.

Jika hanya sekedar menyukai dan mengagumi, mereka bukanlah ELF, tetapi hanya seseorang yang menjadi “fans”, because ELF not a “fan” but a “FRIEND”

ELF bukan hanya sebuah nama yang digunakan untuk menunjukkan identitas, membedakan dari sebuah atau banyak fanclub yang lain.

ELF bukanlah fanclub, tetapi sebuah keluarga besar. Keluarga yang hadir untuk saling melengkapi, saling mengerti, saling menyayangi, dan saling mencintai untuk Super Junior.

ELF ada karena Super Junior.

Menyebut diri sendiri sebagai “pure ELF”, masih belum bisa ku lakukan. Aku sendiri belum yakin sejauh mana aku mencintai Super Junior. Saat ini yang kulakukan adalah terus mencintai “mereka”, meskipun cinta itu mungkin tak sampai pada “mereka” secara langsung, setidaknya cintaku untuk “mereka” menyatu bersama cinta jutaan ELF di luar sana.

Kim Yeri 🙂

Mungkin di saat akhir hidupku, aku baru akan menyebut diriku “pure ELF” saat aku yakin di hembusan nafas terakhirku, aku masih mengingat “SUPER JUNIOR” dan cintaku untuk “mereka”.

Menjadi ELF bukanlah hal yang mudah. Menyenangkan memang, tetapi sekaligus menyakitkan. Sebanyak dan sesering apapun kami mengatakan “SUPER JUNIOR…. SARANGHAEEEE!!!!!!!!”, tak dapat mewakili perasaan kami yang begitu meluap-luap.

Mencintai Super Junior mengajarkan kami rasa yang aneh. Tersenyum saat ini, dan menangis setelahnya. Bahagia dan sakit menyatu dalam sebuah perasaan yang mewakili ungkapan cinta kami untuk “mereka”.

Kami tahu perjuangan Super Junior untuk menjadi seperti sekarang ini sangatlah tidak mudah. Untuk itu, ELF hadir untuk terus menyemangati “mereka”. Terus mengorbankan perasaan kami agar tetap bisa melihat senyum mereka, karena mereka pun sudah terlalu banyak mengorbankan perasaannya untuk menyenangkan kami.

Kadang aku menangis memandangi foto “mereka” yang sedang tersenyum. Aneh memang, tapi itulah Cinta. Cinta yang hanya akan dirasakan oleh seorang ELF.

Kim Yeri 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s