Precious Love

Mencintai Super Junior bukanlah sebuah pilihan. Tetapi, sebuah keharusan memilih yang sebenarnya tak ada hal lain yang menjadi pembanding. Hal yang memang sudah seharusnya kami lakukan jika ingin menjadi seseorang yang disebut Everlasting Friend.

Tak perlu dari awal. Cukup sampai diakhir, ah maksudku sampai selamanya. Cinta abadi. Itu yang harus dimiliki. Karena Super junior dan ELF ditakdirkan untuk terus bersama menjadi pasangan abadi tanpa ada kata akhir.

Mungkin jika aku mengedepankan egoku, bisa saja aku berhenti di tengah perjalananku mencintai Super Junior. Tapi, tidak. Aku sama sekali tak memikirkan egoku yang selalu beranggapan bahwa sudah cukup aku mencintai Super Junior, karena selama ini yang ku dapat hanya sakit. Aku bahkan tak percaya bahwa itu adalah egoku. Mungkin sesuatu yang lain di dalam diriku yang berpikiran seperti itu.

Percayalah. Aku berusaha mempertahankan perasaan ini untuk mereka. Terus memperjuangkan. Tak ada kata menyerah apalagi berhenti untuk mencintai Super Junior. Karena apa? Coba aku tanya. Apakah tidak jahat jika aku sama sekali tak punya rasa terima kasih kepada penyemangat hidupku? Jahat,kan? Penyemangat hidupku, adalah mereka. Iya, mereka, Super Junior. Yang selalu bisa membuatku tersenyum bahkan disaat terburuk dalam hidupku. Membuatku merasa memilki arti berada di dunia ini. Karena, mereka, Super Junior, mencintai ELF, dan aku termasuk di dalamnya. Apalagi yang lebih indah dari perasaan yang terbalaskan. Meskipun harus berbagi, tapi aku tak pernah merasa keberatan akan hal itu. Malah aku senang, karena selain diriku, ada banyak orang yang juga mencintai mereka.

Kadang, dengan hanya memandangi gambar mereka, aku sudah bisa memilki semangat untuk menjalani hari-hariku yang berat. Dari sekian banyak penolakan yang kudapatkan, merekalah yang memberiku tempat yang menerimaku apa adanya. Karena mereka, Super Junior, aku memilki keluarga yang menerimaku. Meski tak saling kenal, tapi keluarga ini bersatu karena Super Junior. Dan aku merasa beruntung ada di dalam keluarga ini. Keluarga yang bernama EVER LASTING FRIEND.

Dulu, aku sempat berpikir betapa bodohnya aku yang selalu mengeluarkan air mata untuk mereka yang bahkan tak mengenalku sama sekali. Aku berpikir semua tak ada gunanya. Tapi, satu hal yang menyadarkanku. Mereka selalu menunjukkan cinta untuk ELF. Di setiap ucapan, lagu, dan bahkan di keseharian mereka, tak pernah mereka melupakan ELF. Hampir semua yang mereka lakukan, hanya untuk ELF. Tak peduli seberapa lelahnya mereka menjalani segala jenis kesibukan, asalkan itu menyenangkan ELF, mereka akan melakukannya dengan senyum yang terus terpatri diwajah mereka. Lalu, apalagi yang bisa menjadi alasanku untuk berhenti mencintai mereka, jika cinta mereka kepadaku dan semua ELF bahkan mungkin lebih besar dari cinta yang kami miliki untuk mereka? Jawabannya sudah pasti, TIDAK ADA.

Dan untuk selanjutnya aku akan tetap dengan perasaan cintaku pada mereka. Hanya pada mereka, SUPER JUNIOR. Dan lagi, ungkapan terima kasih untuk SUPER JUNIOR, tak akan pernah cukup melihat betapa banyak hal yang mereka berikan kepadaku. Aku mencintai Super Junior, ELF mencintai SUPER JUNIOR. Dan, tidak ada salahnya aku mengatakan kepada Super Junior:

Terima kasih untuk semua kebahagiaan yang kalian berikan kepadaku, dan kepada semua ELF di seluruh dunia.

Terima kasih untuk kehadiran kalian dalam cerita hidupku.

Terima kasih untuk senyum kalian yang menjadi semangat hidupku.

Terima kasih untuk cinta kalian yang membuatku merasa di hargai di hidup ini.

Terima kasih untuk keluarga yang kalian hadirkan untukku.

Terima kasih sudah berkorban terlalu jauh untuk membahagiakan ELF.

Terima kasih sudah menjadi Super Junior untuk ELF.

SUPER JUNIOR ELF, YEONGWONHI…….. Image

 

 

 

Kim Yeri 🙂

Leave a Reply

