maybe, instead of something important

bingung juga mau bilang apa. sebenarnya, saya nulis ini juga karena bingung…hehe…

emm…gimana, ya.

Sering ngerasa ga di perduliin? saya mah sering banget 🙂

Sering ngerasa ga di hargain? wuihh…itu juga udah biasa.

Saking terbiasanya, udah ga tau lagi gimana rasanya. Kadang, teringat, dan ternyata, ga enak banget.

Bukan hanya dulu, sampai sekarang pun saya masih sering merasakan hal itu.

sebenernya, saya cuma mau bilang. Ternyata, saat kita punya sesuatu yang bisa dinikmati orang lain, tapi orang yang menikmatinya sama sekali tidak mau mengakui, rasanya ga ngenakin banget.

Awalnya, pas saya mutusin mau ngepost ff yang udah saya buat, saya ga pernah mikir buat dapat respon. Saya bikin ff juga untuk di baca oleh orang banyak. Mereka baca tapi gabilang2 pun, gapapa.

Tapi, ternyata. satu hal ngingetin saya. “Jika kau sendiri bahkan tidak bisa menghargai pekerjaanmu, bagaimana orang lain akan menghargainya?”

Saya akhirnya berusaha untuk meminta respon.

Saya tau, meskipun ga terlalu bagus, tapi ternyata ada yang baca ff saya. HAnya saja mereka ga mau bilang. Setidaknya ngasih respon apa gitu.

Yah, salah saya juga, sih. Acuh sama respon 😀

Intinya, jujur nih, ya.. ternyata komenan dari yang baca ff kita itu penting banget. Selain nnjukin kalo ff yang kita buat layak buat di baca, juga nambahin semangat buat nulis.

Untuk selanjutnya, saya cuma minta kesediaan bagi yang ngebaca ff saya, untuk setidaknya ninggalin jejak gitu. kasih kritik lebih bagus. Biar tau kalo saya ada salah dalam nulis ff nya.\

Ga maksa sih. Semuanya terserah reader.

Yang pasti, ga dapat respon juga, saya bakal tetap nulis ff. Buat yang pernah baca ff saya sebelumnya, makasih 🙂

Leave a Reply

