This is long enough….

bener…udah cukup lama ga pernah ngupdate blog sendiri.

Emang ga pernah bikin ff juga sih, soalnya lagi fokus sama kuliah dulu + ngerjain naskah… dan Alhamdulillah, dua naskahnya udah selesai. Tinggal nunggu konfirmasi dari penerbit 🙂

Selama ga ngupdate…rasanya banyaaaaaaaak banget hal yang terjadi..buat ELF, Pumpkins…dan Joyers… yah… mau di tanya gimana rasanya? woah….udah ga bisa di gambarin pake apapun. Saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakitttt!!!! pake banget-bangetan..

Tapi, kok ya malah makin sayang sama Sungmin sayanya? entahlah.

Buat KyuMin sendiri…ga usah di tanya. Masih dan masih percaya mereka. Lagian, gue jadi Joyers juga, bukan karena ikut-ikutan ataupun karena di kasih tau sama siapaaaa gitu tentang KyuMin..

Gue jadi Joyers juga, awalnya yah cuma shipper doang. Sekarang mah lebih dari ngeship mereka, tapi udah bener-bener ngedukung mereka. Apapun yang terjadi, teteap kekeuh buat ngedukung mereka 😀

10850171_742657389149472_2299257618386091596_n tumblr_ngn84uoURA1tgv0zmo1_1280 10689682_382148191943941_3233897031625328414_n

10377245_382148648610562_2408449056446636221_n

flashback dikit….

Gue jadi seorang KyuMin shipper atau yang lebih tepat disebut dengan Joyers itu gak lama setelah kenal dan tahu Super Junior. Awalnya, sih lebih suka ngeship Yesung sama member yang lain. Tapi, lama-kelamaan ngeliat KyuMin, kok berasa ada yang beda gitu sama mereka.
Kalau ngeliat EunHae, jelas banget keliatan gimana akrabnya mereka. Yah, sekedar bromance lah. Kita semua, kan tahu mereka berdua udah sahabatan bahkan sebelum debut.
Nah, kalau KyuMin, Joyers pasti tahu dong, ya kalau moment mereka berdua itu jarang banget kita nemu pas mereka lagi di stage. Lagian kalau pun ada yang pas mereka di stage, itu juga ngeliatnya harus jeli. Kalau mereka terang-terangan pun, kayak canggung gitu keliatannya.
Terus, kalo yang lagi di atas panggung gitu bisa kita bilang fanservice. Tapi, kalau yang di kegiatan sehari-hari? Bukan fanservice dong, ya namanya.

Yah, awalnya gue mikir. Biasa aja, kan ya..wong mereka berdua sekamar itu lumayan lama. Tapi, tetep aja heran. Kalau mereka emang cuma temenan biasa atau seenggaknya saling nganggap kakak adek, kenapa mesti canggung satu sama lain? Kenapa pas mereka di depan umum, untuk sekedar saling menatap saja, susahnya minta ampun. Malah lebih sering mereka curi-curi pandang gitu. Seakan-akan ada sesuatu di antara mereka yang ga boleh orang lain tahu.
Tingkah mereka yang kayak gitu, malah munculin bermacam spekulasi. Dan jujur, gue ngerasa mereka berdua emang ada apa-apanya. Ngeliat kedekatan Kyu sama member lain itu jauh banget rasanya kalau ngeliat Kyu sama Min. Sumpeh deh…gatau mesti pake kata yang kayak gimana buat ngegambarinnya, yang pasti hubungan mereka berdua gue yakin bukan cuma sekedar kakak adek, atau teman. Lebih dari itu…

Mata itu ga bisa bohong. Siapapun itu, kalo ada orang yang punya sesorang yang penting untuk dia, pandangan matanya bakal selalu terarah sama orang itu, dan cara ngeliatnya pun bakal beda.

Nah, ini yang gue rasain tiap ngeliat KyuMin…entah cuma delusi atau apalah namanya, gue kaga peduli. Pokoknya, sekali KyuMin, ya..tetep KyuMin 🙂

Di samping masih tetep stay in KyuMin’s side… gue juga masih nungguin belahan jiwa tersayang pulang…mmm…tinggal beberapa bulan lagi dan Kim Jongwoon bakal balik lagi jadi Yesung… GA SABAAAAAR!!! >___<

10857931_683286365103848_3835491860960427675_n B5qWMylCQAAni-U

dia makin ganteng+imut >< :*

keluar dari kehidupan fangirling gue, beberapa waktu belakangan ini, gue nobatin diri jadi fujoshi seutuhnya, ㅋㅋㅋ…

kenal yaoi, kan udah sejak jadi ELF… itu pun cuma dapet ceritanya dari ff doang. nah, gue kan suka anime juga. Trus, dikasih sama temen anime yaoi. Judulnya itu Love Stage,

daaaaaaaaaaaaaannn…gue ga bisa kalau ga suka sama anime itu >___< wuih…gilaaa…so sweetnya ga ketulungan…

masa itu, jiwa fujoshi gue belum sepenuhnya keluar…yah masih sekedar nonton anime doang sih… tapi, baru-baru ini, di kasih lagi  ( sama orang yang sama) film yaoi. yang bene-bener real orangnya. Film Thailand ( pastinyaaa) yg judulnya My Bromance.

tumblr_ne9en4uaog1qcq48to1_1280

Dan, di sinilah ke-fujoshi-an gue akhirnya bener-bener keluar. Gue mulai nyari-nyari tentang pemain di film itu…mulai ngestalk mereka…

 

10470582_826742384055072_6905152776062382868_n

10509719_549147965222557_8119914196087085708_n

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tumblr_ndu8ipkTZk1s41ijjo1_500

tumblr_nd1waoQYQi1s41ijjo1_400

dan akhirnya bener-bener jatuh cinta sama yang namanya yaoi.

Sekarang lagi nonton Hormones The Series, dan lanjut ngestalke pemeran yaoi di serial itu… hehehe 😀

9_irzf

10685530_286299818234531_1532387822406880831_n

ava-a4813

 

yup…mungkin ini sebagian kecil dari beberapa hal yang bisa gue bagiin… 🙂

always believe that KyuMin is real…

always wait the happiness that will come for me…

and I’m an ELF, CLOUDS, JOYERS, and FUJOSHI!!!

see you in the next year 😀 (re: besok, mungkin ㅋㅋㅋ)

 

ps: siapa tahu ad yang penasaran sama film2 di atas, bisa download di sini

bye….. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s