Untungnya

Untungnya, kata-kata yang ada di dunia ini, gratis. Tidak perlu mendaftar paket data untuk menggunakannya, atau membayar perbulan untuk setiap pemakaiannya.

Jika seperti itu, aku mungkin sudah bangkrut, dan terlunta-lunta karena harus menggunakan semua hartaku untuk membayar kata yang ku gunakan untuk menulis surat untukmu.

Surat? Ah, tentu saja kau tak tahu. Aku tak pernah mengirimkannya.

Kenapa? Memangnya kau butuh?

Jika iya, kau tinggal memberitahuku, dan tunggulah, akan ada segunung surat yang menyapa di depan pintu rumahmu.

Oh, aku lupa. Kau bahkan tak tahu aku, bagaimana mungkin kau berharap sesuatu dariku?

Oke, maafkan aku.

 

-Salah satu surat yang tercetus karena lelah bersembunyi darimu-

 

 

Suddenly it come out, saat adzan Isya berkumandang, aku di depan televisi mengabaikan siaran CCTV, dan suara ribut kucing yang ingin kawin.

Desember, 11th 2016

 

 

Leave a Reply

