Masih Sama

Sudah terlalu rindu

Bertemu sebentar saja pun takkan terjadi lagi

Sementara kau memasuki dunia barumu

Aku masih tetap di sini

Berselimut bayangmu, enggan pergi

Meski tau semuanya hanya anganku sendiri

Sementara kau tak tahu apa-apa tentang rasaku

Aku masih tetap begini

Diam, menikmati sunyi yang menghantarkan sisa-sisa suaramu

Sisa-sisa kenangan bersamamu

Dan tetap, hanya aku saja yang setia mengumpulkannya

Potongan-potongan kisah tentangmu.

Yang mungkin suatu saat kau rindukan,

datang saja padaku.

Dengan senang hati aku akan menceritakannya

Karena dari entah kapan dan sampai entah kapan

Aku masih jadi aku yang biasa

Aku yang terlalu mengagumimu

Aku yang terlalu banyak bermimpi tentangmu

Aku yang terlalu berharap padamu

Aku yang terlalu menginginkanmu

Meskipun pada saat tertentu aku menyadari

Tak akan ada jalanku untukku bisa bersamamu

Dan betapa jauhnya kau untuk ku raih

Dan seberapa tak pantasnya aku untuk bersamamu,

Aku masih tetap begini

Mencintaimu dalam diamku

Menyimpan semua rasaku sendiri

Menumpuk rinduku padamu yang entah sudah sebesar apa

Menjadikanmu satu-satunya impian terbesarku

Jika mungkin kau lelah mencari

sosok yang mungkin ingin bersamamu,

tolong masukkan aku dalam daftar pilihan

Setidaknya aku punya harapan

Yang mungkin saja bisa mewujudkan mimpiku

Untuk bisa berakhir denganmu

 

 

 

Suddenly it come out…

Aku yang terlalu merindukanmu, hanya itu.

January, 17th 2017

Leave a Reply

