Ternyata Rindu

Jarak dan waktu bekerja dengan baik

Aku nyaris melupakanmu

Tapi, kamu meninggalkan terlalu banyak di sini

Sekalipun aku sibuk dengan banyak urusan

Masih saja ada porsi untukmu

Di hati dan juga pikiranku

Memang tak semenggebu di awal, tapi rasanya masih sama

Aku masih akan tersenyum bodoh melihat fotomu

Aku masih akan mengulum tawa mengingat tingkahmu

Aku masih akan rindu mengharapkan kehadiranmu

Kabarmu bagaimana sekarang?

Apa pernah aku melintas di pikiranmu?

Atau mungkin kamu sekarang sudah lupa siapa aku?

Ya sudahlah.

Sejak awal, aku yang memilihmu

Jadi, ini urusanku.

Aku yang ternyata merindukanmu

Kamu tahu atau tidak, bukan masalah.

 

 

 

Suddenly it come out…

Malam ini, aku yang sedang sakit dan ternyata masih merindukanmu.

February, 18th 2017

Leave a Reply

